Guide Hero Argus Mobile Legends Terbaik - 25 RANKED GAMES STREAK !!!



NOVAS INFO - Memainkan game bergenre MOBA sangatlah mengasyikan , selain untuk mengisi waktu luang bermain game juga membantu melepaskan stress dan juga dapat melatih kinerja otak kiri kita . Di karenakan dalam memainkan game bergenre moba di butuhkan skill yang lebih , juga taktik yang tepat juga melatih kekompakan antar player untuk bisa mendapatkan kemenangan salah satu game MOBA yang ramai di mainkan adalah Mobile Legends .

Update terbaru dari game ini yaitu telah muncul Hero baru bernama Argus . Hero dengan role Fighter ini adalah salah satu hero terbaik yang telah diciptakan . Baik dari segi kemampuan , ketahanan , dan juga penyerangan . Namun kembali lagi jika sebuah Hero sebaik apapun itu  jika tidak di mainkan dengan maksimal dan jika seorang player tidak bisa memaksimalkan potensi dari hero tersebut pasti sebagus apapun hero itu juga akan buruk ketika di mainkan di gamenya nanti . Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kemampuan hero tersebut yang pertama adalah si player itu sendiri , kedua build item , dan juga kerjasama tim . Nah mungkin bagi sobat NOVAS INFO masih ada yang bingung untuk menentukan build yang tepat untuk si Argus ini oleh karena itu mari simak Guide Hero Argus Mobile Legends Terbaik  -  25 RANKED GAMES STREAK !!! . Oke langsung saja kita simak penjelasan beberapa item yang sudah teruji ampuh untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah menggunakan Argus .




Item build

Sebelum memasuki item core dari build ini , perlu di perhatikan setelah update map yang baru banyak sekali perubahan - perubahan yang telah di lakukan pada update kali ini . Mulai dari posisi Turtle dan Lord , Creep Hutan , dan juga posisi semak semak untuk bersembunyi . Perlu di perhatikan saat ini farming untuk mendapatkan level dan gold juga semakin sulit maka dari itu untuk mengatasi hal ini belilah item hunters knife untuk mempercepat proses farming dan leveling dan juga gunakan spell "retribution " . Spell ini berguna untuk memberikan damage kepada monster hutan atau minion dengan damage sebesar 800-1400 pts , oke mari kita masuk ke build core dari hero argus .

1. Windtalker.


Pertama yang wajib di beli adalah windtalker , item ini sangat berguna untuk menambah damage , movement speed dan juga kecepatan serangan . Selain itu  di tambah dengan tambahan critical strike dan magic damage yang berguna untuk mempercepat proses farming dan ganking musuh .


2. Swift Boots.


Item kedua yang harus di miliki argus adalah Swift Boots , dengan item ini membuat argus bergerak lebih cepat dan tambahan efek kecepatan serang sehingga membuat serangan agus lebih cepat yang membuat  proses farming lebih cepat lagi .

3. Scarlet Phantom.


Item Ketiga yang wajib di miliki argus adalah Scarlet phantom , Setelah windtalker dan Swift Boots di miliki selanjutnya untuk memaksimalkan kedua item yang telah di buat maka Scarlet phantom adalah jawaban yang sangat tepat . Item ini menambahkan kecepatan serang yang luar biasa cepat , serta ada tambahan critical strike yang menambah damage serangan pada Argus . Selain itu adanya efek Frenzy dari item ini yang membuat Argus menjadi Predator paling menakutkan di Land Of Dawn.

4. Haa's Claw.


Kita lanjutkan ke Item nomor empat , Ya Haa's Claw . Setelah memasuki Mid game dimana akan lebih sering terjadinya war dan push , wajib memiliki item ini . Dengan item ini setiap serangan yang di keluarkan akan di rubah menjadi lifesteal yaitu tambahan Health Point pada setiap seranganya . Setelah 3 item di atas yang merupakan item memaksimalkan kecepatan serang sebagai pelengkap yang patut di miliki adalah Haa's Claw . Kecepatan serang + Lifesteal di tambah skill ulti dari Argus . Semua musuh pasti takut ketika Argus sudah muncul di lane karena hampir mustahil membunuh Argus setelah memiliki item ini .

5. Berseker's Fury.


Item Kelima adalah Berseker Fury , setelah akan membuat item ini hunters knife yang tadi kita beli pada awal game boleh di jual dan kita fokus untuk membuat item ini . Item ini berguna untuk menambahkan damage pada Argus selain itu  juga memberikan efek Critical Strike dan Critical Damage pada agus yang membuat serangan Argus semakin Sakit dan akan cepat membunuh musuh musuhnya . 

6. Blade of Despair.


Item ke enam dan item terakhir adalah Blade of Despair . Item satu ini berguna memberikan tambahan damage yang sangat besar , kecepatan serang dan juga tambahan Critical Strike . Setelah item ini berhasil kita dapatkan Hero tipe marksman dan juga mage hanya kuat menahan 4x serangan dari argus dan langsung mati , Bisa di bayangkan betapa build item ini sangatlah mantap . 

Hasil terbaik saya ketika menggunakan build ini di tambah hero argus adalah kemenangan beruntun sebanyak 25 Permainan pada Ranked Games . Benar - Benar kemenangan yang sangat mudah bukan ketika menggunakan hero ini . Untuk mengejar target dari tier Warior ke Grandmaster menurut saya bukanlah hal yang sulit , selamat mencoba dan semoga bermanfaat yah sobat NOVAS INFO .

Sekian Artikel kali ini , jika artikel ini berguna bagi sobat boleh di share ke teman yang masih bingung mencari build yang tepat untuk hero Argus . Jangan lupa follow untuk mendapat Artikel dan info terbaru lainya! .

Comments