Guide Item Hero Layla MOBILE LEGENDS - Super Mid Laner EASY WIN & MVP


                Siapa yang tidak tahu game Mobile Legends ? Hampir semua khayalak ramai - ramai membicarakan game keluaraan Moonton ini , di playstore saja jumlah download terakhir sudah menembus angka 10 juta kali download . Ini sebuah revolusi yang sangat tak terduga dimana game bertema MOBA dengan portable smartfhone di gemari dari kaum muda hingga tua , baik wanita maupun pria . Namun sebuah hal yang biasa dan umum terjadi dimana game awal maka tidak semua orang tahu menahu tentang seluk beluk game tersebut , belum lagi jika banyak new player yang ingin berkontribusi atau mungkin baru memulai hobi gaming dan mengambil genre moba . Oleh karena itu kali ini NOVAS info akan membagikan sedikit tips tentang Guide Item Hero Layla MOBILE LEGENDS - Super Mid Laner EASY WIN & MVP . Yap siapa yang tidak kenal dengan Hero 1 ini , Layla merupakan Hero awal yang kita dapatkan bersama dengan Yun - Zhao pada awal kita memulai dan membuat akun Mobile Legends . Layla Merupakan Hero Marksman ( hero dengan tipe penyerang jarak jauh ). Layla akan sangat menjadi sebuah malapetaka dalam sebuah permainan apalagi jika hero ini di mainkan oleh profesional , walau tak jarang orang banyak berkelit bahwa hero ini tidak terlalu bagus  jika dibandingkan dengan hero marksman lainya . tapi tidak dengan penggemar hero ini , baiklah berikut adalah guide yang sudah di siapkan oleh NOVAS INFO .


Berikut adalah Urutan item dari pertama - akhir yang harus di beli untuk memaksimalkan dari guide ini :

1. Scarlet Phantom.


Item pertama yang wajib di miliki oleh seorang Layla adalah "Scarlet Phantom" kenapa harus scarlet phantom ? dikarenakan item ini sangat membantu untuk mempercepat proses farming dan juga last hit creep , Scarlet phantom juga sangat berguna dan membantu  seorang Layla untuk menghancurkan turret 4x lebih efektif apabila di bandingkan dengan item lainya .
Efek dari item "Scarlet Phantom" adalah :
  • + 30 Physical Attack
  • + 40% Attack Speed
  • + 10% Critical Strike Chance
Efek Pasif dari item ini adalah "Frenzy" dimana ketika efek pasif ini aktif akan memberikan tambahan berupa + 35% Attack Speed dan juga + Critical rate 5% .

Luar biasa sekali bukan ? maka dari itu item ini sangat di wajibkan di miliki layla pada early game.

2. Swift Boots.


Item kedua yang harus di miliki Layla adalah "Swift Boots" secara singkat item ini adalah penambah movement speed agar hero berjalan lebih cepat . memang sebuah fakta di balik banyaknya kelebihan yang di miliki hero layla tidak di pungkiri bahwa hero ini juga memiliki kekurangan , salah satunya adalah movement speed Layla pada stat default sangatlah kecil maka dari itu ketika berjalan tanpa item movement speed hero ini berjalan sangat pelan . maka akan menjadi sebuah boomerang bagi layla sendiri ketika dia terkena gank dari musuh lain , bahwa dia tidak bisa meloloskan diri dan berujung kematian . Namun dari sekian banyak item movement speed kenapa yang di pilih adalah item Swift Boots ? itu di karenakan efek dari sepatu ini sendiri yang terbilang sangat memuaskan
Efek dari sepatu ini adalah :
  • + 15% Attack Speed
Efek pasif dari sepatu ini adalah memberikan keunikan tambahan movement speed sebanyak + 40 Movement speed . Coba bayangkan dari item "Scarlet Phantom" yang notabene memberikan attack speed sangat di tinggi di tambah lagi dengan efek attack speed dari sepatu ini , Sangat mantap soul sekali bukan ? selain menambah kecepatan berlari di lain sisi item ini juga memberikan kecepatan serangan kombinasi yang sangat Luar Biasa !!!


3. Haas's Claw.


Item pendukung ke tiga adalah "Haas's Claw" , setelah kedua item di atas sudah di buat maka selanjutnya item ini wajib di miliki di karenakan setelah memasuki midle time waktu game kita juga harus punya pendukung item untuk mendukung saat war nanti . item ini berguna untuk memberikan efek lifesteal pada hero ( setiap hit yang di keluarkan akan memberikan regen nyawa ). coba sobat fikirkan efek lifesteal akan sangat sempurna jika kita sudah mempunyai kecepatan serang yang memadai , namun item ini tidak terlalu berguna jika kita mempunyai kecepatan serang yang rendah . Coba bila pada early game sobat gamers mendahulukan item ini daripada kedua item di atas ? maka kemampuan pada item ini tidak akan maksimal di karenakan kecepatan serang kita masih rendah , tetapi berbeda jika sekarang sobat gamers sudah memiliki kecepatan serang yang memadai maka item ini akan sangat efektif yang menjaga hp dari sobat terus beregenerasi seiring hit yang kita keluarkan . selain itu item ini juga memberikan tambahan damage yang sangat cukup untuk memperkuat hero kita agar semakin sakit dan mudah membunuh musuh .
Efek dari item "Haas's Claw" adalah :
  • + 70 Physical Attack
Efek pasif dari item ini adalah : keunikan tambahan 20% efek lifesteal , namun ketika hp kita ada di bawah 40% maka akan ada tambahan khusus efek yaitu tambahan 10% efek lifesteal , maka jika kita sedang sekarat dan memiliki hp yang rendah saya sarankan untuk pergi ke monster hutan lv kecil untuk mengisi hp daripada kita harus kembali ke markas dan waktu kita terbuang lumayan banyak. 


4. Windtalker.


Oke sudah menuju item yang ke empat , item ini bernama "Windtalker" apa sih fungsi item ini ? fungsi dari item ini sangat menakjubkan dengan harga yang cukup terjangkau . item ini adalah item pelengkap yang menyempurnakan ketiga item di atas , ya hanya windtalker yang mampu melakukanya selain ada tambahan efek kecepatan serang bertambah item ini juga memberikan efek tambahan serangan kritikal dan juga tambahan kecepatan movement speed , WOW super kan ? selain kecepatan serangan yang meningkat , kita juga mendapatkan kecepatan movement speed jadi hero kita akan bertambah kuat dan bergerak lebih cepat .
Efek item dari "Windtalker" adalah :
  • + 25% Attack Speed
  • + 20 Movement Speed
  • + 20% Critical Strike Chance
Efek pasif dari item ini adalah : setiap 5 kali serangan yang kita keluarkan , serangan selanjutnya akan memberikan tambahan magic damage sebanyak 125 magic damage. selain efek serangan kritikalnya adanya tambahan efek magic damage ini akan membuat serangan kita lebih sakit dan memberikan serangan area , karena efek magic damage ini seperti boomerang jika efek ini aktif maka akan memantul ke semua musuh yang saling berdekatan akan sangat mudah membunuh musuh bukan ? .


5. Berserker's Fury.


Item ke lima , item ini bernama "Berserker's Fury" atau sebutan saya adalah kapak wiro sableng haha . Namun memang item ini benar-benar sableng ( gila dalam bahasa jawa ) , item ini sangat luar biasa di karenakan item ini adalah item yang memfokuskan serangan . ya item ini selain menambahkan jumlah damage tapi juga menaikan prosentase serangan kritikal kita .
Efek dari item "Berseker's Fury" adalah :
  • + 65 Physical Attack
  • + 25% Critical Strike Chance
Efek pasif dari item ini adalah : adanya + 40% Critical Damage dan efek doom , ketika efek doom aktif maka akan menambahkan serangan fisik kita sebesar 5% berlangsung selama 2 detik .

Sedikit pembahasan perbedaan antara Critical Strike Chance dan Critical Damage .
  • Critical Strike Chance : adalah prosentase peluang untuk mengeluarkan serangan kritikal
  • Critical Damage : adalah penambahan jumlah damage ketika serangan kritikal terjadi
jadi perbedaan singkatnya Crit chance peluang mengeluarkan serangan kritial semakin besar tambahan prosentase Crit chance maka serangan kritikal akan lebih sering terjadi , tetapi Crit Damage adalah tambahan damage ketika serangan kritikal terjadi  . 



6. Blade of Despair.


item terakhir sekaligus item pamungkas sebagai pelengkap agar seorang Layla mendapatkan predikat Petaka bagi musuh mereka . item ini bernama "Blade of Despair" item ini adalah item akhir yang sangat berguna untuk layla , karena dari sekian banyaknya item hanya item inilah yang memiliki efek damage yang paling besar yang berguna untuk hero kita , antara lain yaitu tambahan damage yang besar , tambahan kecepatan serang yang besar , dan tak lupa item ini juga tetap memberikan tambahan peluang untuk mengeluarkan serangan kritikal . Namun kekuranganya adalah harganya yang cukup mahal dengan harga 3000 gold , dimana item lain bisa kita dapatkan dengan harga 700-2400 gold saja . oleh karena itu item ini saya taruh di paling akhir tetapi bukan itu alasan utama saya menaruh item ini di akhir sekali lagi guide ini di tujukan agar dari item pertama sampai item terakhir saling mendukung dan saling melengkapi satu sama lain agar memaksimalkan kemampuan hero itu sendiri juga kemampuan dari item yang kita buat . sekali Layla memiliki item ini mungkin hanya dengan 5-6 kali tembakan saja musuh akan mati .
Efek dari item ini adalah :
  • + 130 Physical Attack
  • + 25% Attack Speed
  • + 10% Critical Strike Chance
Efek Pasif dari item ini adalah : memberikan efek tambahan serangan dan kerusakan sebanyak 10% , selain itu item ini bisa memberikan efek pikun dan juga efek stun . jika efek ini aktif maka hero musuh yang tertembak oleh layla akan berhenti sejenak dan hanya diam menerima yang di berikan oleh layla , sangat luar biasa bukan ? akan sangat mudah membunuh musuh jika kita memiliki item ini.


Dan inilah hasil dari guide dan sudah saya buktikan sendiri sobat .




kemenangan yang saya dapat dari 17 game adalah : 82,40% . bisa sobat simpulkan sendiri kan ? 





Baiklah sobat gamers , berikut adalah guide yang saya sengaja buat dan saya share untuk membantu sobat semua jika belum bisa memaksimalkan performa dari hero layla atau mungkin belum puas dengan guide dan build item . maka guide ini patut di coba dan selamat untuk easy WIN & MVP nya.

Jika sobat suka dengan guide ini silahkan share ke teman sobat siapa tahu bermanfaat . sampai jumpa di blog selanjutnya #majuterusgamersINDONESIA .








Comments