10 GAMES ANDROID TERBAIK DAN TERSERU 2017 by NOVAS INFO

   

      Halo Sobat NOVAS INFO , kali ini mimin bakal ngeshare beberapa games yang ada di playstore dan appstore dimana sobat bisa download itu semua dengan  gratis loh . Terkhususkan mungkin sobat sedang bingung dan belum menemukan refrensi game yang seru karena terlalu banyak pilihan di playstore dan appstore sehingga sobat semua bingung akan memainkan games apa , jenis game dan juga modelnya . Tenang sobat maka dari itu mimin membuat artikel ini semoga saja bermanfaat dan bisa membuat kebingungan sobat terhenti oke untuk menyingkat waktu mari langsung saja kita lihat daftar games yang sudah di buat versi NOVAS INFO , Cekidot !!!






        01. 
Crisis Action : Free Multiplayer FPS Games




Oke untuk yang pertama , kenapa mimin taruh di nomor 1 ? ya mungkin karena mimin sendiri yang lebih suka dengan tipe game FPS ( First person shooter ). nah dari semua game FPS yang ada di playstore dan appstore mimin jatuh hati sama yang ini karena selain grafik yang bagus , tipe senjata yang banyak , mode permainan yang aktrakif dan mengasyikan .


Crisis action sendiri memiliki fitur multiplayer games jadi sobat semua bisa bermain dengan lawan yang sama-sama player online bukan fitur komputer ataupun bot. sobat juga bisa bermain dengan teman dalam 1 room yang sama secara bersamaan . jadi akan lebih asyik jika sobat semua bisa bermain bersama sahabat dan teman sendiri betul tidak ? dari pada penasaran langsung saja download langsung di playstore dan appstore gratis gak pake embel-embel hehe.






Nomor 2 nih , Nah untuk kali ini games bertema MMORPG ( Massively Multiplayer Online Role Play Games ). Maksud dari MMORPG apa sih ? nah maksud dari singkatan di atas adalah game ini bertema tentang game multiplayerr ( bisa di mainkan bersama - sama ) dimana kita akan membuat sebuah karakter dimana nanti karakter tersebut mewakili kita dalam games tersebut  , kita akan merasakan petualangan dalam dunia fantasi di game tersebut dengan memiliki fitur equipment, skill , lv juga dungeon serta monster hunting. 


Nah balik soal game Toram Online merupakan Game bertema MMORPG yang hampir sama dengan fitur tertuanya versi PC . Untuk sobat yang kangen akan nuansa game bertema MMORPG sobat bisa mencoba game yang 1 ini , apalagi vesi nya itu untuk versi android. terkhusukan sobat yang tidak punya waktu ke warnet ataupun sobat tidak memiliki PC sendiri  , ataupun juga sobat yang lebih menyukai tipe portabel android karena lebih simpel dan bisa di lakukan dimana saja , maka mimin saranin untuk bernostalgia dan jika sobat kangen boleh coba game yang 1 ini.





Oke selanjutnya kita menuju game ke 3 yaitu Magic Rush , Nah kali ini genre RPG nih sobat jadi kenapa mimin taruh di nomor tiga ? karena ya menurut mimin memang game ini seru karena kita sebagai seorang calon master magic rush , akan di berikan sebuah kekuasaan sebagai master dari banyaknya heroes yang ada yang nantinya akan bertugas melindungi kerajaan dan juga melawan player lain menggunakan heroes yang kita miliki ,

 
Selain pvp yang menarik juga mode game yang menarik magic rush juga memiliki fitur dungeon raid dan juga raid boss . dari sinilah kunci dimana kita akan membuat  heroes kita lebih kuat , Ayo tantang teman kalian dan main bersama di Magic Rush langsung download aja sobat dari pada penasaran , 



   04. Vain Glory


Oke lanjut ke number four , Nah buat sobat semua tau Game bergenre MOBA ? ( Multiplayer Online Batle Arena ). Nah mungkin sobat tau game DOTA 2 , League of Legends , Heroes Of Newerth , ataupun sejenisnya. Nah Vain Glory juga sama bergenre MOBA namun untuk kali ini portabel untuk versi android ,


Bayangkan saja untuk sobat semua yang kangen soal game seperti atas tapi tidak ada waktu dan alat , maka solusi yang tepat adalah vain glory langsung download aja biar gak penasaran dan mainkan 
dengan teman sobat semua . 


    05. Clash Royale


Oke number five , Nah buat sobat semua pasti sudah tak asing dengan game yang satu ini yap Clash Royale game bergenre strategi ini adalah sodara dari Clash of Clans . Games keluaran supercell ini memang sangat seru dan adiktif sekali , kalo sobat tau film anime yaitu YuGi-OH maka menurut mimin Clash Royale juga mewarisi nya karena permainanya hampir sama .


Menggunakan kartu dan akan summon sebuah monster dari kartu tersebut , maupun kartu monster , kartu pendukung skill , maupun kartu pendukung lain. Bedanya kita harus menghancurkan 2 tower dan 1 tower raja siapa yang paling cepat menghancurkan itu maka dia akan menjadi pemenang nya ,

 

Sobat bisa mainkan game ini dengan teman keluarga bahkan tetangga ceilah , haha. oke langsung download aja sobat dari pada penasaran.



    06. Clash Of Clans

Wah gak kerasa dah sampe nomor enam aja nih , Nah untuk games ini kayaknya sudah tidak perlu di ragukan deh setelah keluarnya games ini sudah sangat mendunia banget selain itu memang game tipe ini kayaknya sudah tidak asing dari khalayak muda , tua dan anak kecil.


 Karena memang Clash of Clans adalah game strategi paling populer dari tahun pertama rilis sampe di awal tahun 2017 ,  Clash of Clans tetap bertahan dengan pesaing sekelasnya dalam game seri strategi.


 Mainkan Clash of Clans dengan teman dan kawan sobat , bualah Clan terkuat dan bersaing dengan player lain di seluruh dunia






Di nomorr 7 ada game terbaru nih , yap Mobile Legends seri game terbaru dari game bergenre MOBA, system permainan multiplayer yang lebih menyenangkan karena benar-benar mewarisi MOBA generasi versi PC yaitu mengambil mode 5 vs 5.


Dimana team kita berjumlah 5 orang dari player berbeda dan musuh yang berjumlah 5 orang juga. kelebihan dari Mobile Legends tentunya , ayo mainkan Mobile Legends dan bentuk team terkuat mu sobat , langsung download saja gratis di playstore maupun appstore , nanti boleh main bareng yuk hehe.



    08. Darkness Reborn



Nah di nomor 8 ada game bergenre RPG hack & slash nih , game keluaran Gamevil ini memang keren selain grafik yang mantap , Darkness Reborn juga memiliki jumlah pilihan variasi job dan character yang banyak ,


Selain itu mode dungeon skill raid boss nya juga seru banget. Untuk sobat yang suka type game adventure , RPG , juga hack & slash. maka mimin saranin coba game yang 1 ini , langsung aja download sobat dari pada penasaran.





Sobat Suka superheroes ? atau membayangkan bisa menjadi salah satu seperti mereka , Batman , Superman , Spider-Man ? Nah sobat bisa wujudkan itu semua di marvel future fight, gak cuman Spiderman dan superman , masih ada Iron-Man Hulk WonderWoman dan lain-lainya ,


 Bentuk team squad sobat dari berbagai macam hero yang ada dan jadikan team kombinasi squad sobat yang terbaik. 3 vs 3 dengan player lain , atau mungkin sobat ingin merasakan petualangan solo dari masing-masing campagin per pahlawan lakukan semuanya di Marvel Future Fight. cus download sobat.







Nah the Last nih , oke daftar dari 10 games yang terakhir yaitu ada Ashpalt 8 : Airbone . Mungkin sobat suka main game balapan ? Suka ngedrift atau sangat suka film The Fast & Furious ?


 Maka adalah pilihan yang tepat bila sobat ingin menjadi salah satu pembalab yang profesional , jadilah juara dalam dunia Ashphalt 8 Airbone dan jadilah yang terdepan ayo mainkan bareng teman dan kawan Sobat Semua dan buktikan siapa yang paling depan di arena balap. 







Nah berikut adalah Daftar 10 GAMES ANDROID TERBAIK DAN TERSERU 2017 by NOVAS INFO , ( semua gambar dan video di atas mimn ambil sumber dari google , mimn tidak berhak atas kepemilikan itu semua hanya untuk tulisan yang mimin tulis adalah tulisan mimin sendiri ). Semoga dari semua games di atas bisa mengobati dan bisa menjadi refrensi bila sobat sudah bingung mencari games apa , karena sudah bosan atau mungkin baru pertama kali akan bermain game lewat smartphone . oke sekian dulu sobat , mohon maaf bila ada salah-salah kata selaku mimin pamit jumpa lagi di artikel selanjutnya , owh iya tambahan bila sobat semua tidak setuju atau mungkin mau sharing boleh post di kolom komentar , Terima Kasih banyak see you ^_^ .







Comments